Subscribe

Jumat, 23 Mei 2014

Harga dan Deskripsi Produk Asus X451CA-VX065D - 14" - White


Rp. 3.499.000
Sebelum RP 3.899.000 , Diskon 10%
Cicilan: 3 x Rp. 1.166.334
Apa yang ada di dalam kotak:
·         Asus X451CA-VX065D
·         Charger
·         Kartu Garansi
·         Buku Panduan
Desain yang tipis dan ramping membuat Asus X451CA-VX037D terlihat elegan dan juga tahan lama kapan pun dan dimana pun. Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dalam sebuah desain yang tipis, menjadi sangat cocok untuk kehidupan mobilitas yang tinggi, dan sangat mudah dibawa dengan desain yang terlihat premium.

Elegan dengan Metallic-Style
Tekstur alumunium yang memberikan kesan modern. Tekstur bergaris-garis dengan warna-warna gelap yang istimewa untuk memberikan kesan mewah dan elegan, tetapi tetap terlihat classy dan canggih. Tekstur dan bahan metal yang berkualitas membuat Asus X451CA-VX037D terlihat sangat sempurna dan istimewa.
Konstruksi Kuat
Casing notebook yang kuat dan tegas, memberikan segala kebutuhan mobile Anda. Asus X451CA-VX037D dibuat dengan sangat teliti dengan bahan material yang istimewa, dari bagian casing hingga body dan sisi bawah notebook. Anda dapat menikmati notebook elegan, premium dan bermanfaat yang tahan lama dan memberikan performa yang lebih baik.
Teknologi Smart Gesture
Meningkatkan presisi sentuhan yang intuitif. Teknologi ASUS Smart Gesture, dengan input yang lebih baik, dilengkapi deteksi gerakan yang lebih cepat dan tepat serta wilayah gerak yang lebih luas. Termasuk tapping, scrolling, zooming, dragging, clicking, dan lebih banyak lagi. Teknologi Smart Gesture merupakan paduan dari hardware dan software yang optimal untuk memberikan standar baru yang luar biasa pada ketepatan sentuh.
Smart Gesture Technology
Hampir 100 titik keyboard terasa padat dan kuat, tetapi sangat responsif dan memuaskan untuk digunakan. Keyboard-nya memiliki hampir 100 titik poin yang memiliki soliditas tinggi. Dengan bahan metal yang mendukung kekuatan pada mekanika mengetik pada keyboard, sehingga Anda dapat merasakan pengalaman mengetik yang lebih baik untuk produktivitas sosial networking.
SonicMaster Audio Technology
Memberikan pengalaman audio yang terbaik dari notebook. Didesain dengan speaker yang lebih besar dengan resonansi plus penyetelan suara yang ekslusif, SonicMaster memberikan kenikmatan audio, menggabungkan perangkat hardware yang superior dan perangkat software yang optimal. Hal ini membuat suara notebook terdengar makin dalam dan kaya, dengan range audio yang lebih luas, dikelilingi oleh suara yang sebenarnya, vokal yang sangat jelas, jernih dan murni.
Touchpad Luas
Desainnya yang menarik dengan perbandingan ukuran yang proporsional dengan layar notebook, sehingga lebih nyaman digunakan serta areanya yang lebih luas membuat touchpad menjadi lebih mudah digunakan dan lebih intuitif dibandingkan touchpad standar pada umumnya. Hal ini membuat Anda lebih cepat memberikan input pada notebook dan mengurangi kesalahan serta menjadi lebih akurat dalam memberikan perintah pada notebook Anda.

Performa Maksimal
Asus X451CA-VX065D didukung oleh prosesor hingga intel celeron 1007U untuk berkomputasi dengan baik dari pekerjaan sehari-hari hingga multimedia. Hal ini memberikan notebook Anda respon dengan performa tinggi yang lancar dan mulus, Anda dapat merasakan dan melihat sendiri pengalaman notebook yang powerful dan memuaskan. Dengan kekuatan tersebut, Asus X451CA-VX065D membuat semua aplikasi yang Anda gunakan menjadi sangat produktif dan menyenangkan.
Instant On 2 detik
Teknologi Eksklusif ASUS Super Hybrid Engine II menawarkan laptop seperti smartphone yang dapat menyala dalam 2 detik dari keadaan mode sleep atau hibernate, sehingga Anda dapat menghidupkan kembali tanpa delay. Asus X451CA-VX065D adalah tentang segala kecepatan dalam mengakses dan dengan desain energy-conserving membuatnya dapat standby hingga 2 minggu. Membuka file dan task selalu aman dan tersimpan di dalam memory, pada saat baterai drop hingga 5% saat Anda sedang tidak menggunakan laptop, data akan tersimpan otomatis.


Spesifikasi Asus X451CA-VX065D - 14" - White
SKU
AS100ELAC1NRANID-109984
Harga
RP 3.499.000
Ukuran (L x W x H cm)
34.8 x 24.2 x 3.6 cm
Berat (kg)
2 kg
Warna
Putih
Tipe
Asus X451CA
Ukuran Layar (in)
14.0
Hard Disk
500
RAM
2
Kecepatan CPU
1.80
Tipe Processor
Intel
Sistem Operasi
No OS
Fitur Tampilan
HD
Fitur
DVD
Garansi produk
1 Tahun Garansi
Input
USB|LAN
Output
3.5mm jack
Koneksi Nirkabel
WiFi
Tipe Memori
DDR3
Tipe Grafis
HD3000
Kamera
Ya, HD
USB Port
2x USB
Resolusi Layar
1366 x 768
Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
2600 mAh
Built in Memory
2 GB RAM
HDMI Port
Ya
Fitur Audio
SonicMaster
Versi Sistem Operasi
No OS
Kapasitas Penyimpanan
500 GB
Kecepatan Processor
1.8 GHz
Tipe Processor
Intel celeron 1007U
Product warranty in english
1 Tahun Garansi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar