Subscribe

Rabu, 28 Mei 2014

Deskripsi Produk Real Polo 6250 Tas Ransel - Hitam



RP 169.000
Sebelum RP 629.000 , Diskon 73%

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Real Polo 6250 Tas Ransel - Hitam
  • 1 x Raincover
Aktivitas sehari-hari Anda padat, tentu saja membuat Anda harus membawa berbagai macam barang, mulai dari dompet, ponsel, buku catatan, pemutar musik kesayangan, hingga laptop; lengkap dengan charger dan cooling pad. Banyaknya barang yang harus Anda bawa ini seringkali mempersulit Anda, khususnya ketika kapasitastas Anda terbatas. Namun, kali ini Real Polo kembali meluncurkan tas serbaguna yang bisa menjadi teman Anda untuk beraktivitas seharian!

Bahan Poliester dan Nilon
Dibuat dari bahan poliester dan nilon, tas ini didesain khusus supaya kuat dan tidak mudah rusak. Dengan demikian, Anda bisa membawa banyak barang sekaligus tanpa harus khawatir tas Anda akan rusak atau pun jebol.

Kompartemen Laptop
Dilengkapi dengan kompartemen khusus laptop, tas ini cocok untuk Anda memiliki banyak aktivitas yang menggunakan laptop. Kompartemen khusus ini dibuat dengan desain khusus yang tentunya akan membuat laptop Anda lebih aman dan terjaga dari guncangan yang tidak perlu. Dengan tas keluaran Real Polo ini, Anda tidak lagi perlu membawa tas atau case khusus laptop; cukup dengan satu tas Real Polo yang luas dan serbaguna.

Dilengkapi Raincover
Di saat Anda membawa berbagai macam hal penting, hujan bisa menjadi hambatan Anda beraktivitas. Selain basah, dokumen ataupun laptop Anda bisa jadi rusak dan tidak bisa digunakan kembali. Memahami hal itu, Real Polo juga melengkapi tas dengan desain yang keren satu ini dengan raincover.

Spesifikasi Real Polo 6250 Tas Ransel - Hitam
SKU
RE413TLACXBAANID-159570
Harga
RP 169.000
Ukuran (L x W x H cm)
32x17x45
Berat (kg)
1.2
Warna
Hitam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar