Subscribe

Selasa, 04 Februari 2014

Review dan Spesifikasi iPhone 5s


beli iPhone 5s
Kebanyakan dari kita telah paham bahwa sejak dulu Apple merancang versi ‘S’ selalu memiliki desain yang sama dengan ‘non-S’, begitu juga dengan 5S. iPhone 5 dan iPhone 5S memiliki desain yang persis sama, yang menarik kini iPhone 5S memiliki 3 perpaduan warna terbaru yang diantaranya adalah: Putih-silver, Hitam-silver dan putih-emas.
Soal desain, iPhone 5 memiliki fisik yang sama dengan generasi sebelumnya (iPhone 5). Namun 5S memiliki tombol Home-Button yang dibagian pinggirannya memiliki plate senada dengan bezelnya yang memberikan kesan lebih elegan.
Touch ID: Fingerprint Identity Sensor
Sensor sidik jari pada iPhone terbaru awalnya hanyalah rumor belaka, namun Apple membuktikan bahwa ia dapat mengaplikasikan teknologi touch ID ini pada iPhone 5S.
iPhone 5S memiliki sensor sidik jari pada tombol bulat home-button miliknya. Bila selama ini kita membuka kunci akses iPhone dengan kode angka, kini dengan Touch ID kita dapat membuka kunci iPhone 5S dengan cara yang lebih cepat, praktis, futuristik bahkan lebih aman dari sebelumnya — karena jari kitalah satu-satunya yang dapat membuka iPhone kita sendiri. Fitur lain dari Touch ID:

  • Touch ID juga dapat digunakan untuk meng-approve pembelian pada iTunes Store, the App Store, and the iBooks Store sehingga tidak lagi perlu berlama-lama memasukan Password
  • Touch ID ini dapat membaca sidik jari Anda ketika iPhone dalam posisi apapun — Potrait, landscape, atau apapun (360-degree capability).
  • Touch ID dapat mengenali lebih dari satu jari, sehingga Anda dapat memberikan akses kepada jari orang lain yang telah Anda percaya untuk membuka iPhone miliki Anda.
A7: Chipset 64-Bit & M7 coprocessor
iPhone 5S adalah smartphne pertama didunia yang memakai teknologi 64-bit. Chip terbaru A7 pada iPhone 5S memberikan Anda kemampuan CPU dan performa grafik sampai 2x lebih cepat dibanding chip A6 (iPhone 5). Fitur A7 lainnya:

  • A7 support OpenGL ES versi 3.0 — memberikan detil grafis yang kompleks yang sebelumnya hanya kompatibel pada komputer Mac, PC dan konsol game.
  • A7 memberikan kecepatan 2 x lebih cepat pada penggunaan kamera seperti: Autofocus dan capture. Serta dapat memberikan video frame rates yang lebih tinggi sehingga hasil video slow motion lebih halus.
  • A7 juga memiliki keunggulan hemat energi sehingga walau prosesor lebih cepat namun Baterai iPhone 5S kini juga lebih hemat.
  • Memiliki co-processor bernama M7 yang berfungsi khusus menangani sensor-sensor gerakan seperti: accelerometer, gyroscope, dan compass. M7 membuat kegiatan fisik seperti memakai aplikasi fitness, olahraga dan lain-lain tidak meberatkan Chip A7.
iOS 7: Fitur & Tema Yang Sepenuhnya Baru
Tanpa harus meng-update lagi kini iPhone 5S telah memiliki iOS 7 didalamnya. iOS terbaru dari Apple ini memiliki tema yang benar-benar baru dari iOS-iOS sebelumnya.
Walau hadir dengan tema dan fitur baru, untuk Anda yang sebelumnya telah memakai iOS dipastikan tidak akan kesulitan dalam menggunakan iOS 7 terbaru ini. Fitur terbaru iOS 7 diantaranya adalah:

  • Kompabilitas dengan touch ID Fingerprint
  • Bentuk Multitasking antar Apps yang baru.
  • Memiliki control Center terbaru, sehingga bermacam setingan iPhone dapat diakses lebih cepat dan mudah.
  • Aplikasi Kamera yang sepenuhnya baru — Kini kita dapat lebih kreatif ketika mengambil gambar.
  • Aplikasi kamera yang sepenuhnya baru.
Kamera iSight Fitur Terbaru
Tidak seperti generasi terbaru kebanyakan merk lain, iPhone tidak hanya sekedar meningkatkan megapiksel saja. Megapiksel nya masih sama yaitu 8 MP, namun sensor, flash, zooming dan fitur kamera iPhone 5S semuanya mengalami peninggkatan drastis.
Case Kulit Premium Terbaru Khusus iPhone 5S
“A beautifully crafted phone deserve a beautifully crafted case.”
Case terbaru ini dirancang khusus sangat pas untuk digunakan pada iPhone 5S, terbuat dari bahan kulit premium dengan warna-warna ceria memberikan kesan elegan dan perasaan nyaman saat menggenggamnya.
SPESIFIKASI — iPhone 5s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar